Kamis, 19 Juli 2012

WE'RE HAVING FUN WITH AGUNG SAGA

Beberapa bulan yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk mewawancarai Agung Saga yang saat itu sedang bersiap-siap merilis film barunya, The Witness. Karena belum pernah bertemu sebelumnya dan hanya melihat foto-foto lewat internet serta berkomunikasi via ponsel, saya benar-benar penasaran seperti apa dia sebenarnya. Kebetulan waktu itu saya dan tim Cleo mengambil lokasi pemotretan dan wawancara di Ritz Carlton Hotel Pacific Place. Berhubung agak susah mencari minuman kotak di dalam hotel, saya pun berniat keluar sebentar untuk ke minimarket. Tapi begitu keluar pintu kamar hotel, ternyata sudah ada seorang pria yang terlihat mengecek nomor kamar hotel, dan ternyata dialah Agung Saga itu. Sebagai mantan finalis L-Men 2008, tubuhnya cukup representatif.
Ki-ka: Saya, Ari, Agung Saga, Gilang (Stylist), Jane (Fotografer), dan Edison (Make-up artist)

Kesan pertama saat berkenalan saya pikir orangnya pendiam. Tapi, begitu pembicaraan mulai mengalir saat wawancara, baru deh kelihatan dia itu ternyata tidak seperti apa yang saya bayangkan. Dari perawakannya yang manly dan sorot matanya yang tajam, ternyata dia adalah orang yang cuek, santai, dan humoris. Yang membuat saya takjub, Agung ini adalah anak yang berbakti sekali sama orangtuanya. Meskipun hidup di kalangan gaya hidup yang bermacam-macam, ia tetap memegang ucapan orangtuanya untuk tetap beribadah dan tidak memasang tato. Kata Agung, sejujurnya ia sangat ingin bertato, tetapi ia tidak berani melawan kedua orangtuanya. Wow....benar-benar anak yang berbakti.
Anyway, sebagai pemain FTV yang akhirnya berhasil memasuki film layar lebar, Agung ini termasuk orang yang low profile. Maka dari itulah sesi pemotretan dan wawancara kami hari itu benar-benar menyenangkan. Yeah....We're totally having fun with him!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar